Rabu, 28 Juli 2010

Krea+iva Desain: Sederhana dan Bijak









Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah swt. yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa mewujudkan impian saya di pertengahan tahun 2010. Impian memiliki site sendiri yang merupakan portofolio dan pelayanan jasa desain grafis.

Krea+iva; sebuah kata yang membuat saya selalu optimis dan semangat meskipun dalam keterbatasan. Bagaimanapun juga saya ingin tetap dan selalu kreatif, meski kadang kala alasan ini paradoks dengan kenyataan saya di lapangan. Namun, apapun itu saya harus tetap kreatif!

Mungkin Anda semua banyak yang tanya mengapa dalam tulisan krea+iva ada simbol "+" (baca: plus). Hal tersebut menandakan bahwa apa yang saya lakukan kepada orang lain akan tumbuh sifat positif dan sebaliknya akan mengingatkan saya bahwa saya harus tetap positif. Singkat kata: bermanfaat. Jika membuat definisi secara umum, harapannya adalah semoga karya yang telah saya hasilkan akan bernilai positif dan mempunyai nilai tambah yang lebih daripada yang lain. Saya ingin memberikan sesuatu yang berbeda sehingga karya saya diakui dan diapresiasi.

Lalu, apa makna sederhana dan bijak? Dalam krea+iva, Anda akan dilayani dengan kesederhanaan dan bijak dalam bersikap. Tak perlu neko-neko, biasa saja namun bermakna.

Jadikanlah krea+iva sebagai mitra dan solusi dalam segala keperluan desain Anda.

Selamat bergabung dan tetap kreatif!

Salam,

krea+ivaes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar